Pages

Tuesday, October 24, 2006

Met Lebaran semua, Puasa berkesan Euy

Assalamualaikum,Hallo semua
Kayak sok akrab yach....
Met lebaran nih semua ....
aku happy euy...puasa ini enak banget...yah kesehatan perasaan lebih baik dan aku baca-baca dari buku manfaat puasa katanya puasa itu ternyata bagus buat kesehatan ...jadi semangat nih...udah puasanya dapat pahala, eh ternyata malah bagus buat kesehatan , jadi dobel deh happy ...
pengalaman aku puasa jadi mengurangi berat badan lumayan banyak (hampir 10 kg) en juga hobi ngemilnya aku kalau siang kan gak bisa (ada yang ngerem) bagus lah...terus lagi aku mau terusin puasa sunnah abis lebaran ini...yah biar sehat dan bisa menahan diri ...
bener loh bagus puasa itu ..karena dengan puasa pencernaan kita istirahat selama beberapa jam, sehingga badan kita bisa membuang racun-racun dari dalam tubuh (detoksifikasi) sehingga penyakit bisa pada hilang...cuma kalau puasa harus diperhatikan nutrisinya (banyak sayur &buah juga ya)dan harus tetap minum air banyak karena kita semua tau kan badan kita butuh air banyak yah 8 gelas air putih sanggup kan?tapi dicicil kan gak sekaligus?...kalau pengen cari tau lebih banyak di internet banyak lagi tulisan-tulisan tentang puasa..baca aja..enjoy..

met menjalankan puasa buat yang pengen sehat selalu

1 comment:

Anonymous said...

halo marina, bagaimana khabarnya ?,
punya friendster account nggak ?
add fs ku ya di friendster.com/kukuhtw

-kukuhtw-