Pages

Tuesday, January 10, 2006

Pengalaman berharga


Anak saya Hamka berumur 1 th 3 bulan, tahun baru kemaren dia masuk rumah sakit Salak di Bogor, pertamanya saya gak tau mungkin karena suhunya tinggi sekali dan kejang-kejang lemas sekali badannya dan nangis terus akhirnya dirawat...suhunya 40 derajat dan dia sama sekali tidak mau minum dan makan, nangis terus....akhirnya di tes darah dan dicurigai gejala demam berdarah, akhirnya karena dia gak mau minum apa2 takut dehidrasi akhirnya dirawat juga jam 1 malam udah dites lab dan harus dirawat...tapi suhu gak turun2 akhirnya karena saya member MLM tianshi dekat salak itu ada stokist diberi tau teman saya Wikosan supaya minum viitality, maka saya beli lalu saya kasih 1 biji....tapi kelihatan baikan..cuma dia nangis terus karena dia diinfus...saya ngerti pasti dia ngerasa gak enak atau apa...karena cape saya ketiduran di rumah dan di rumah sakit bapaknya sama neneknya pada jaga..besoknya saya ke rs lagi, dan keliatan masih nangis2 terus...tp suhu udah turun...akhirnya saya direferensiin sama teman saya Wiko ke Bu Yuyun di Bantarjati supaya beli Cordyceps untuk penurun panas dan radang...dan saya kasih 1 butir....eh gak lama gak sampai 1 atau 2 jam, dia udah baikan dan kalem , malah banyak tenaga...cuma waktu itu dia udah mau minum susu dan makan...wah cepat sekali belum sehari udah baikan...masalahnya cuma dia sering buang air kecil..setelah saya ingat 2 bayi saya kasih ganti susu pediasure 9belakangan ternyata dia gak cocok)padahal SGM 2, tadinya bayi hamka gak mau tidur ...tapi setelah dikasih cordycep itu dia bisa tidur dan malamnya tidur nyenyak sekali ..akhirnya besoknya karena udah sehat akhirnya dikasih pulang...Vitality dan cordycep tetap diberikan..dokter kasih obat untuk buang air supaya gak mencret2...akhirnya kami pulang dan ini kami jadikan pengalaman berharga jadi kalau anak panas jangan terlalu panik...dan cepat tes lab di rumah sakit...karena sekarang banyak penyakit demam berdarah, tipus, flu burung dll...dan kalau pengen cepat pulih ...(bukannya promosi) tianshi patut dicoba..karena saya udah buktikan sendiri...eh anak saya satu hari udah pulang..padahal yang lain sakitnya sama masih di rumah sakit....en bayi saya pulihnya cepat banget dalam hitungan jam.....sama dokter cuma dikasih Sanmol....gak turun2 ...
Ok deh sekian pengalaman berharga saya...moga-moga berharga ...en ada satu lagi saya baca angkak tuh bumbu masakan cina bagus juga untuk demam berdarah...bisa naikkan trombosit...yah apa aja yah yang penting cepat sembuh.....

No comments: